TIGA PELAKU DITAHAN DALAM SEL POLRES BUKITTINGGI, 13 MOGE DIAMANKAN

Pemukulan Anggota TNI oleh Rombongan Motor Harley Davidson 

Di Baca : 11124 Kali
Tiga pengendara motor gede Harley Davidson yang memukul menganiaya anggota TNI Kodim 0304/Agam Sumbar ditangkap diamankan dalam sel Polres Bukittinggi Jumat malam (30/10/2020). (ist)

2. Dari kejauhan terdengar suara sirene mobil Patwal Polres Bukittinggi, mendengar suara sirene tersebut Serda Yusuf meminggirkan kendaraannya dan memberikan jalan kepada mobil Patwal Polres Bukittinggi dan diiringi oleh rombongan motor Harley Davidson.

3. Setelah habis rombongan Serda Yusuf melanjutkan perjalanan menuju Makodim, namun dari belakang datang rombongan motor Harley Davidson yang terpisah dari rombongan dan menggeber motornya sehingga Serda Yusuf terkejut dan hampir jatuh.

4. Karena kejadian tersebut Serda Yusuf mengejar dan memberhentikan motor Harley Davidson tersebut, namun setelah berhenti rombongan Motor Harley Davidson langsung mengejar Serda Yusuf dan mengeroyok Serda Yusuf dan Serda Mistari.

5. Saat dipukuli, Serda Yusuf dan Serda Mistari sudah menyampaikan bahwa mereka adalah Anggota TNI, namun tidak didengar dan diancam akan ditembak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar